Upacara pengibaran Bendera Merah Putih

Sangkuriang-Bandung. Seluruh anggota Dispsiad mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih dengan Inspektur upacara Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.SI dan bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Caj (K) Riana Widiyanti, S.Psi., M.Han., Psikolog di lapangan Bhinneka Madispsiad. Senin (17/9/2023).

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Dispsiad atas kerja keras, dedikasi dan kontribusinya terhadap berbagai kegiatan dinas yang telah berjalan diantaranya Rikpsi Taruna Poltek SSN, KPU Gel 7 , Caba PK khusus dan Pelatihan MBA ITB Angkatan 69 yang minggu lalu baru saja kita laksanakan.

Kegiatan-kegiatan tersebut telah kita selesaikan dengan aman dan lancar, kedepan masih ada kegiatan yang menanti yaitu, Pelatihan PT. Pos Indonesia, Pelatihan Character Building PT. Garuda Indonesia, Rikpsi KPU Gel 8 dan Rikpsi Catam Gel 2.

Kadispsiad menghimbau bagi tiap - tiap bagian dan personil yang terlibat untuk mempersiapkan kegiatan tersebut dengan sebaik baiknya. sehingga dalam proses pengambilan, pengolahan data dan evaluasi, sampai pada pengiriman hasil dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik.

Tahun ini adalah tahun politik dan menjelang Pilpres 2024, dimana potensi ancaman terhadap kedaulatan negara dan persatuan bangsa semakin meningkat akibat polarisasi politik antar kelompok atau golongan.

Kepada seluruh prajurit Dispsiad untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri diatas kepentingan bangsa dan negara. Jangan ada yang terjebak pada politik praktis, kita harus mampu memainkan peran sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat. Tegasnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)